17 Feb 2012

Mengapa Aku Harus Masuk HMJ EA?

Serial : Gue Bukan KUPU-KUPU
                Masa kuliah tentu beda dong guys sama masa SMA. Kalo biasanya tiap hari kita selalu pake seragam yang samaan setiap sekolah, di kampus jelas udah nggak kayak gitu lagi. Kalo biasanya kita masuk dan keluar kelas selalu bareng sama semua murid di sekolah, di kampus gak bakal ada lagi guru piket yang ngerazia anak-anak yang gak masuk kelas.
                Yap, masa kuliah totally different sama masa SMA. Di sini kita gak terikat sama segudang peraturan teknis kayak waktu di sekolah. Kita bebas mau milih kapanpun waktu berangkat dan pulang kuliah. Bahkan kita juga bebas mau ngisi waktu luang kita dengan kegiatan apapun selama ada di kampus.
So pasti temen-temen gak mau kan jadi mahasiswa KUPU-KUPU alias Kuliah Pulang-Kuliah Pulang? Yang kerjaannya setiap hari cuma dateng, duduk dan pulang. Gimana engga coba, bayangin aja betapa mahalnya bayaran kuliah kita saat ini. Tentunya sayang banget kalo kita cuma terpaku sama pelajaran di kelas. Padahal banyak banget cara buat ngisi waktu agar lebih bermanfaat di luar kelas, salah satunya lewat ikut organisasi. Mulai dari nambah wawasan, nambah pengalaman, memperbanyak temen sampe nambah softskill bisa kita dapet dari ikut organisasi. Nah, daripada temen-temen bingung mau ngisi waktu luang dengan kegiatan apaan, mendingan gabung bareng kami di HMJ EA BERSINERGI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar