19 Feb 2012

Divisi SOSMA

Buat temen-temen yang belum tau apa sih divisi sosma itu. Disini tempatnya. So, check this out. :D  

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI yang disingkat jadi HMJ EA ini punya divisi yang namanya divisi sosma, ga beda dari divisi riset dan keilmuan, divisi sosma juga punya program kerja yang mewadahi kegiatan kajian dan diskusi. Yang membedakan kajian kami adalah materi atau isu yang akan dibahas didalamnya, yang menyamakan divisi kami adalah kami berperan mengembangkan pengetahuan temen-temen pada isu-isu dan berita yang lagi “ hangat dan patut untuk diperbincangkan “. 


Divisi sosma juga punya program kerja yang namanya baksos. Buat yang udah ikutan baksos tahun kemarin, pasti udah tau dong gimana sih acaranya, pastinya seru dan menyenangkan kan, yang ga kalah pentingnya adalah pahala kita yang bertambah dimata Tuhan. Ada lagi ni program kerja divisi social mahasiswa, yaitu donor darah. Waaww. Kegiatan nya social banget kan dan divisi sosma juga punya beberapa kegiatan lainnya loh. Buat kamu kamu yang merasa jiwa social nya tinggi terhadap perkembangan jurusan kampus dan negeri tercinta, ditunggu kontribusinya dalam berjuang bersama kami PASUKAN HMJ EA BERSINERGI. 


Oh ya, buat kamu kamu yang berasumsi divisi sosma hanya buat orang-orang yang suka aksi, itu salah, karena yang terpenting bagi kita, pemuda-pemudi calon penerus generasi bangsa, pergerakan mahasiswa ga harus dicapai hanya dengan jalan aksi, jadi banyak pergerakan mahasiswa yang dapat kita lakukan, ya dengan ikut program kerja yang tadi loh. Semoga kita dapat bekerja sama dalam membangun peradaban negeri dan menjalankan fungsi kita di bumi agar dapat bermanfaat bagi sesama. So, don’t miss it guys… :D :D :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar